Informasi Berita Olahraga

MU Usung Misi Balas Dendam dalam Laga Melawan West Bromwich Albion

Getty Images/Alex Livesey
Manchester - Manchester United dalam lawatannya ke kandang West Bromwich Albion di Liga Inggris akhir pekan ini mengusung misi khusus. MU ingin membalaskan kekalahannya di Old Trafford yang terjadi di paruh pertama musim ini.

Dalam pertandingan yang terjadi pada 28 September itu, 'Setan Merah' menelan kekalahan pertama di kandang saat menjamu West Brom dengan skor akhir 1-2. Gol dari Saido Berahino menjadi penentu kemenangan The Baggies kala itu.

Sabtu (8/3/2014), giliran MU yang akan melawat ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion. Moyes pun mengusung misi balas dendam dalam laga melawan tim besutan Pepe Mel itu.

Dengan hanya memetik sekali kemenangan dalam lima laga terakhir, tentunya hasil positif di laga melawan West Brom ini bakal menjadi momentum yang bagus untuk MU kembali ke jalur kemenangan.

Walau sejak 20 Januari lalu West Brom sudah tak pernah menang,  MU tetap waspada dalam laga melawan West Bromwich Albion.

"Semua orang terus membahas mengenai manajer yang tak memetik kemenangan dalam enam laga terakhir, tapi West Brom memetik kemenangan di Old Trafford musim ini dan kami harus mencoba untuk membalas dendam itu dan mengambil tiga poin dari sana," ungkap Moyes di Sky Sports.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MU Usung Misi Balas Dendam dalam Laga Melawan West Bromwich Albion

0 komentar:

Posting Komentar