Informasi Berita Olahraga

Tontowi/Liliyana Melaju ke Final All England

(PP PBSI)
Birmingham - Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berpeluang mempertahankan gelar All England setelah berhasil melangkah ke babak final.

Di babak semifinal yang dimainkan di The National Indoor Arena, Sabtu (8/3/2014), Tontowi/Liliyana berhasil mengalahkan pasangan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dua gim langsung 21-13, 21-11 dalam tempo 31 menit.

"Hari ini kami bermain maksimal karena kami fokus satu demi satu poin dari awal. Kami tidak mau kecolongan start. Sehigga lawan terbawa ke irama permainan kami," ungkap Tontowi kepada badmintonindonesia.org.

"Kami memang memegang kendali permainan sejak awal. Dari mulai game pertama, saya mengatur bola-bola depan sehingga Tontowi lebih enak untuk menyerang. Saya hadang Kim dulu di depan net, ibaratnya menakuti dia dulu supaya bisa menekan mereka, jadi buangan bola mereka sudah salah," tutur Liliyana.

Dengan kemenangan ini dan melaju ke final, Tontowi/Lilyana berpeluang mencatat hat-trick juara, setelah di dua edisi sebelumnya, pasangan rangking dua dunia ini sukses meraih gelar juara.

Di babak final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan ganda rangking satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Ganda China itu melaju ke babak final usai menang 21-11, 9-4 atas Xu Chen/Ma Jin. Partai final All England akan berlangsung pada hari Minggu (9/3/2014).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tontowi/Liliyana Melaju ke Final All England

0 komentar:

Posting Komentar